House Of Sampoerna bareng tante Suesan

HOS, With Tante Susan dan Hafidz ponakanya…

Pagi tadi dapet SMS dari mbakyu Susan, dia minta dianter ke HOS…. dan akhirnya aku janjiin siang hari kesananya, sekalian sorenya aku langsung masuk kerja. Diawali dengan mengelilingi Surabaya utara yang panas.. sampe juga di Surabaya Coretnya mba Susan, entah kenapa padahal sudah berkali-kali kesana masih aja diawali dengan sedikit gangguan jin, alias nyasar ke gang yang tidak seharusnya. Padalah dalam sejarah kehidupanku, aku ini orang yang sangat apal dengan jalan, gampang memetakan lokasi dengan mudah…. ee ke daerah yang namanya Platuk ini aku selalu tersesat. Bahkan setiap mau kesanapun aku merasa ada yang aneh…. mesti nyasar!!

Yang paling parah pernah nuntun motor masuk gang gang kecil yang panjaaaang. Kali ini nggak parah, hanya satu blok lebih cepat mengambil tikungan kekanan untung aja tembusnya masih dijalan yang sama…. 😀

bersama tante Susan dan ponakanya yang ribut terus ngubek ubek ikan KOI di HOS.. aku memilih memainkan SE G502 ku, yang ternyata tidak bisa diajak kompromi untuk cahaya yang kurang, dan semua foto yg kuapload ini aku rezise dulu, biar nggak begitu pecah.. maklum mimpi jadi fotografernya baru kesampean jadi tukang foto kamera HP….haha…strata terendah fotografer. :”>

Selamat menikmati, monggoh kalo ada yang mau dianter ke HOS….
Surabaya Panassss…. tapi ada aku pasti dingin…

😉

-hans-
muka jadi gosong kena panas Surabaya 😦

23 responses to “House Of Sampoerna bareng tante Suesan

  1. Woooo…..kantor pertamaku di Surabaya…meskipun cuma 3 bulan disana, tapi itu awal aku mengenal dan mengembara jadi anak rantau disini.. Beberapa teman masih ada yang disana,HOS, dulu 1,5 tahun juga aku ngekos di Tambak Grinsing nggak sampe 100 meter dari HOS ini sekitar tahun 2001an, kos keduaku di Surabaya……ah.. jadi kangen temen2 di Kebalen..curcol…curcol…

Leave a comment