Launching buku “#turupasar Berdiskusi Dengan Alam” via Nulisbuku.com

Bismilillahirrohmanirrohim…

Alhamdulillah, Kumpulan Catatan Perjalanan yang saya bukukan dalam buku #turupasar Berdiskusi Dengan Alam telah dipublish melalui nulisbuku.com.

Buku ini dicetak dengan Self Publishing, jadi yang berminat silahkan melakukan pembelian onlen di link berikut [ http://nulisbuku.com/books/view/turupasar-berdiskusi-dengan-alam ] atau dengan mengirimkan email ke admin@nulisbuku.com.

Buku : #turupasar Berdiskusi Dengan Alam
halaman : 325 BW
Harga : Rp 65.000,- (exclude ongkir)

________________________________________________

Buku ini berisi 28 Catatan Perjalanan yang dijalani oleh penulis dengan beberapa Komunitas Traveller online. Tentang perjalanannya dengan sahabat maya yang membawanya pada sebuah kehidupan nyata, bersama menjelajah dari #bumitimur melewati #bumitengah hingga ke #bumibarat.

Dituliskan dengan gaya cerpen yang mengalir menggambarkan kehangatan persahabatan yang dijalaninya. Menggapai beberapa puncak tertinggi di Jawa, mengarungi jeram Pekalen di Probolinggo, menjelajah hingga ke petilasan Gajah Mada di Madakaripura, menyusuri gelapnya Goa di pegunungan selatan Gombong, mengunjungi musium-musium di beberapa kota. Dan terlelap di emperan Dago maupun mengarungi lautan di pulau tak berpenghuni di Kepulauan Seribu. Hingga kemudian jatuh cinta pada lembah dingin di Dataran Tinggi Tengger bernama Ranu Pani.

“Kumpulan Catatan Perjalanan ini tidak saja seru tapi juga menyentuh, karena Hans menuliskan perjalanannya ke berbagai tempat tidak hanya dari apa yang dilihat mata, dari apa yang dia alami, namun juga dari apa yang dia rasakan di hati. Petualangan yang dilakukan Hans pastinya menambah wawasan, menumbuhkan cinta tanah air dan tahu lebih banyak arti persahabatan. Saya belum lama mengenal Hans, tapi dari tulisannya saya tahu Hans seorang petualang sejati yang mencintai petualangannya, alamnya dan rekan-rekan sesama petualang, lanjutkan terus petualanganmu Hans…”

Dody Johanjaya
[Founder Jejak Petualang, Owner Dody Adventure]

-hans-

@trihansdotcom | http://www.trihans.com

Advertisements

One response to “Launching buku “#turupasar Berdiskusi Dengan Alam” via Nulisbuku.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s