Doa Yang Sama

 

10593115_10203189032342248_364634046972457464_n

Kau selalu bertanya,
Kenapa aku selalu kembali ke tempat yang sama?

Kau selalu penasaran,
Kenapa aku selalu mendaki ke puncak yang sama?

Kau selalu mendebat,
Kenapa aku selalu melangkah ke arah yang sama?

Kemudian, engkau pun selalu takjub,
Kenapa aku selalu mengambil foto pada bulan yang sama?

Maka aku pun hanya tersenyum,
Karena aku selalu berdoa yang sama untukmu…
Tak bosan aku memintamu kepadaNYA…

-hans-
#3-HD @trihansdotcom www.trihans.com
20140909 @ 02:05

Leave a Reply

